Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Penghasilan Tambahan dengan Program Afiliasi Indoleads

Penghasilan Tambahan, Program Afiliasi, Indoleads, Bisnis Online
Gambar : pixabay.com
Immaku.com - Pada era modern, perkembangan tekonologi semakin meningkatkan keinginan seseorang dalam mencari uang dengan mudah melalui media online di internet. Salah satunya adalah bisnis internet marketing yang banyak dimanfaatkan untuk mendapatkan penghasilan tambahan bahkan sebagai penghasilan utama jika penghasilan yang mereka dapatkan mencapai jumlah yang memuaskan.

Pada kesempatan kali ini Admin akan memberikan informasi mengenai platform program afiliasi besar Indoleads. Sama seperti program afiliasi Involve Asia yang Admin bahas pada artikel sebelumnya. Bagi Anda yang belum mengenal apa itu afiliasi Involve Asia silakan baca juga Bisnis Online Tanpa Modal dengan Program Afiliasi Involve Asia

Dengan adanya platform program-program afiliasi sekarang ini seperti Indoleads dan Involve Asia, seseorang akan memanfaatkan dengan mudah untuk mendapatkan penghasilan tambahan. Karena telah membantu mempromosikan produk-produk yang di jual oleh toko online atau e-commerce yang di ikuti.

Sistemnya pun cukup mudah, karena Anda hanya ditugaskan mempromosikan produk-produk toko online yang Anda ikuti melalui link afiliasi yang Anda dapatkan ketika sudah terdaftar sebagai publisher dan menempatkannya pada blog atau situs yang Anda miliki. Kemudian ketika ada pengunjung blog atau situs Anda yang mengklik dan membeli produk yang Anda promosikan tersebut, maka Anda akan mendapatkan komisi dari hasil penjualan produk tersebut. Tentunya jumlah komisi yang Anda dapatkan akan berbeda-beda tergantung dari kebijakan e-commerce yang Anda ikuti.

Nah, karena Admin akan memberikan informasi mengenai platform program afiliasi Indoleads
Untuk lebih jelasnya lagi, mari kita simak artikel ini dan Admin akan menjelaskan mengenai salah satu platfrom afiliasi e-commerce besar Indoleads. 

Apa itu Afiliasi Indoleas ?

Indoeads merupakan salah satu platform afiliasi yang bertujuan untuk meningkatkan penjualan dari para pelaku e-commerce. Indoleads membantu meningkatkan penjualan produk dan layanan e-commerce dengan menghubungkan kepada para publisher.

Ada banyak platform afiliasi sekarang ini. Untuk itu Anda harus memilih yang terbaik sesuai dengan kebutuhan Anda. Indoleads bisa dijadikan platform untuk bisnis afiliasi Anda untuk mendapatkan penghasilan tambahan.

Program afiliasi ini sangat cocok bagi para blogger Indonesia untuk memonetisasi blognya.  Khususnya blog dengan konten yang berisi review atau informasi sebuah produk, karena memiliki peluang besar, pengunjung untuk mengklik iklan dan kemudian membeli produk tersebut yang Anda promosikan. Tetapi tidak hanya blog dengan konten seperti di atas saja karena peluang besar terbuka lebar untuk Anda yang memiliki blog dan ingin menjadi publisher Indoleads. Terlebih lagi, jika blog Anda memiliki jumlah pengunjung atau trafik yang tinggi setiap harinya, hal itu akan menjadi peluang besar bagi Anda untuk mendapatkan penghasilan dari afiliasi Indoleads.

Menjadi Publisher Afiliasi Indoleads ?

Banyak keuntungan yang di dapatkan dengan bergabung menjadi publisher atau penerbit iklan di Indoleads. Tentunya Anda membutuhkan strategi untuk mempromosikan produk dari e-commerce yang Anda ikuti dan Indoleads sudah menyediakan berbagai macam media kampanye untuk mempromosikan produk e-commerce yang Anda ikuti, seperti banner, link referal, deep link, landing page dan masih banyak lagi.

Ada banyak juga e-commerce Indonesia yang tergabung dalam Indoleads diantaranya Lazada, Tokopedia, Zalora, Shopee, Bukalapak, Matahari Mall, dan masih banyak e-commerce lain yang tergabung dalam indoleads. Karena tidak hanya e-commerce lokal saja tetapi banyak juga e-commerce Internasional seperti Amazon.

Bagaimana Cara Mempromosikan Produk E-Commerce di Indoleads ?

Pertama, Anda harus memilih e-commerce yang nantinya akan di promosikan produknya di blog atau situs yang Anda miliki, sebagai contoh jika Anda memilih Shoppe sebagai e-commerce yang akan Anda promosikan produknya.

Nah, jika Anda sudah memilih Shoppe yang akan Anda promosikan di blog atau situs yang Anda miliki. Kemudian Anda hanya perlu menyalin kode html atau link yang sudah di sediakan di dashboard Indoleads ke blog atau situs yang Anda miliki dan tempatkan kode html atau link tersebut ke widget blog Anda. 

Ketika kode html atau link sudah terpasang, maka secara otomatis akan muncul banner iklan dari Shopee di blog Anda. Lalu ketika pengunjung blog Anda mengklik banner iklan produk dan nantinya membeli produk yang Anda promosikan, maka Anda akan mendapatkan komisi dari hasil penjualan produk tersebut. Jumlah komisi yang Anda dapatkan tentunya berbeda-beda tergantung dari kebijakan masing-masing e-commerce yang Anda ikuti.

Tidak hanya satu e-commerce saja yang dapat anda promosikan produknya, karena satu akun Indoleads bisa untuk banyak e-commerce yang bisa Anda promosikan produknya.

Bagi para blogger tidak usah ragu untuk menyandingkan iklan dari afiliasi Indoleads dengan Adsense. Karena tentunya iklan dari program afiliasi Indoleads ini bisa di sandingkan dengan Adsense.

Pembayaran Indoleads ?

Indoleads memastikan pembayaran kepada penerbitnya dengan tepat waktu. Nah, metode pembayaran cepat hanya tersedia di Indonesia saja dan inilah yang membuat Indoleads berbeda dengan platform program afiliasi yang lain. Batas minimum pembayaran adalah $100 yang dapat Anda tarik ke akun PayPal yang nantinya bisa di transfer ke rekening bank lokal Anda.

Indoleads juga memberikan fitur permintaan pembayaran manual. Hanya mengklik tombol pembayaran manual nantinya akan menghasilkan faktur pembayaran dan perusahaan dengan mudah akan membayar dalam beberapa menit saja. Tentunya hal ini juga akan memudahkan Anda dalam melakukan proses pembayaran nantinya.

Sistem pembayaran di Indoleads adalah net 15 / net 30 dengan minimal pembayaran $100 dengan metode pembayaran melalui Wire, Visa, PayPal dan Webmoney.

Mendaftar Menjadi Publisher Afiliasi Indoleads ?

Untuk proses pendaftaran tidak Admin jelaskan, karena untuk bergabung menjadi publisher afiliasi Indoleads caranya cukup mudah, Anda hanya diminta untuk mengisi data-data Anda dan ikuti saja alurnya karena sudah di arahkan oleh Indoleads. Setelah anda sukses mengisi data-data Anda, lalu tunggu 1 sampai 2 hari karena data anda akan di tinjau oleh pihak Indoleads. Kemudian untuk mengetahui apakah Anda di setujui atau tidak untuk menjadi publisher program afiliasi Indoleads nantinya akan ada notifikasi email dari pihak Indoleads yang masuk ke email yang Anda masukan pada saat pendaftaran.

Bagaimana, Apakah Anda tertarik untuk bergabung dengan program afiliasi Indoleads? Untuk bergabung menjadi publisher program afiliasi Indoleads silakan klik DAFTAR

Posting Komentar untuk "Penghasilan Tambahan dengan Program Afiliasi Indoleads"