Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Koleksi Puisi Terbaru Yang Bikin Hati dan Pikiran Adem

Puisi Terbaru Karya Remaja Tentang Cinta
Gambar : pixabay.com
Immaku.com - Hallo guys, bagaimana kabar kalian? Masih semangat kan? Atau jangan-jangan kalian lagi galau? Sedih? Atau pusing ngga karuan, karena baru ditinggal pacar? Hehe.. :D

Hmmm, udah deh ngga usah pusing-pusing gitu, mimin punya obatnya nih? Cocok banget nih, buat mewakili ungkapan perasaan hati kalian yang lagi galau. Nah, dari pada kalian sedih pusing gak karuan baru ditinggal pacar, mending kalian baca koleksi puisi terbaru yang bisa bikin hati dan pikiran kalian adem deh pokoknya? Kalian ngga percaya? Yuk! Bisa langsung kalian buktikan, cekidott.. :D

Melupakan
Karya : Velin Aulia
Masih terngiang dikepala ..
Dimana kau ucap kata penuh makna
Berjanji tak akan pernah mengingkari
Tapi nyatanya, kau pergi tanpa peduli
Kau tahu bukan?..
Aku paling benci yang namanyaditinggal pergi
Kau bahkan lebih tau aku sulit melupakan
Tapi malah kau praktekan ..
Jalan pikiranmu sungguh sulit ku tebak
Aku kira kau hanya main-main saja
Aku kira kau hanya memancingku supaya bersuara ..
Tapi ternyata kau sungguh-sungguh ingin mengejar dia ..
Memang benar katamu
Aku terlalu baik untukmu
Dan kamu terlalu jahat untukku
Dan memang seharusnya begini
Aku yang dulu terlalu mudah termakan janji
Mulai detik ini ..
Tak akan pernah muncul aku yang dulu lagi.

by : immaku.com

Melepaskan
Karya : Velin Aulia
Gemerlap redup silih berganti
Gelak tawa, sendu semakin membekas dihati
Semua bercampur aduk membungkus hari
Dinikmati setitik demi setitik ..
Semua tentang dia, kini hanya bisa dinikmati
dalam imajinasi ..
Dia terlalu indah untuk kumiliki
Sedangkan aku, terlalu lelah untuk terus
mengimbangi ..
Lebih baik begini ..
Dari pada aku merasa tersakiti sendiri
Memang benar, hakikat mencintai
Tak harus memiliki.

by : immaku.com

Lorong Waktu
Karya : Velin Aulia
Izinkan aku sekali ini saja ..
Aku ingin sekali duduk disampingmu
Bersandar di bahu ternyaman itu
Bercerita tentang semesta dan seisinya
Diiringi senja yang indah ..
Ditemani rerumputan yang bergoyang
Dan juga suara burung yang mulai bersahutan
Bagaimana? Boleh kan?..
Kau hanya perlu duduk dan mendengarkan
Tidak lebih dari itu ..
Tapi jika kau tidak berkenan
Tidak apa, aku bisa melakukanya hanya dengan membayangkan.

by : immaku.com
Hak Cinta
Karya : Velin Aulia
Hati ternyata seegois itu ..
Setiap kali mencoba dengan yang baru
Dia pasti mengelak, dan tidak mau
Semua yang telah terjadi memang menyenangkan ..
Tapi, semua juga punya jam pulangnya
Jadi mulai sekarang, jangan pernah memikirkan ..
dia Karna tidak semua bisa selalu sama
Bukan dia yang salah ..
Bukan pula semesta yang jahat
Tapi kita yang terlalu banyak menolak.

by : immaku.com

Alam Bawah Sadar 
Karya : Velin Aulia
Pikiranku ini memang sulit dikendalikan
Selalu saja berkelana jauh tanpa meminta
persetujuan ..
Kasian si hati, ujung-ujungnya dia yang tersakiti,
Sialnya, lagi-lagi dia
Entah sudah berapa lama
Masih dia penyebab hati ini cidera
Walau hanya dengan memikirkannya
Oh ayolah ..
Dia saja sudah berganti entah berapa kali
Kenapa aku masih saja merasa tersakiti.

by : immaku.com


Bagaimana? Benerkan kata mimin? Nah, semoga dengan puisi di atas, bisa mewakili ungakapan perasaan hati kalian sekarang ya guys. 

Jika kalian ingin request atau kalian ingin berlangganan puisi setiap harinya atau bisa juga kalian yang suka bikin puisi mau di posting seperti puisi di atas, kalian bisa memberi komentar terlebih dahulu di kolom komentar kemudian tulis alamat email kalian di kotak paling bawah setelah postingan. Atau kalian juga bisa langsung hubungi mimin ya guys. Sekian dari mimin semoga bermanfaat.

Posting Komentar untuk "Koleksi Puisi Terbaru Yang Bikin Hati dan Pikiran Adem"