Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Cara Broadcast Whatsapp Dengan Menggunakan Watsap.id

Cara Membuat Broadcast Whatsapp
[Ilustrasi oleh pixabay]

Cara Broadcast Whatsapp Dengan Menggunakan Watsap.id

Pada era global ini, sudah tak asing lagi jika berbicara mengenai teknologi komunikasi dan menjadi hal wajar dengan berbagai macam teknologi komunikasi yang selalu meningkat setiap waktunya. 

Berbicara mengenai teknologi komunikasi memang tak pernah ada habisnya, karena di setiap waktu pasti ada pembaharuan dan semakin meningkat pula kemajuannya. Salah satunya Whatsapp sebagai teknologi komunikasi berbasis aplikasi.

Whatsapp adalah media yang berguna untuk mengirimkan perpesanan secara online. Yang mana untuk menggunakan aplikasi ini Anda tidak perlu menggunakan pulsa melainkan kuota atau jaringan internet. Jika Anda pengguna whatsapp pastinya sudah tidak asing lagi dengan hal ini. 

Tidak di pungkiri jika whatsapp menjadi salah satu teknologi berbasis aplikasi yang paling banyak di gunakan saat ini. Dengan menjadi salah satu media komunikasi sebagai penghubung antar masyarakat dunia, pada kenyataannya whatsapp masih memiliki banyak fitur dan point untuk dipelajari lebih dalam.

Tentunya bagi Anda dan kebanyakan orang pasti tahu berbagai macam fitur dari aplikasi whatsapp dimana Anda bisa mengirim dan menerima pesan teks, foto, file, gambar dan audio pada pengguna lainnya.

Tetapi tidak hanya itu saja karena pada kesempatan kali ini, saya akan memberikan informasi mengenai fitur atau point yang bisa di pelajari dari aplikasi whatsapp yaitu Cara Broadcast Whastapp Dengan Menggunakan Watsap.id 

Sebelum berbicara mengenai hal ini, saya akan jelaskan terlebih dulu apa itu Broadcast. Mari simak ulasan berikut.

Broadcast ?

Broadcast bisa di artikan sebagai sebuah metode yang digunakan oleh para pengguna media komunikasi atau telepon untuk mengirimkan pesan yang sama secara bersamaan untuk para pengguna media komunikasi atau telepon lain.

Cara membuat Broadcast di Whatsapp :

  1. Pertama, silakan buka aplikasi whatsapp
  2. Lalu tekan tombol Menu Lainnya dan pilih New Broadcast
  3. Pilih beberapa pengguna whatsapp yang akan dituju lalu akhiri dengan klik tombol centang untuk membuat broadcast list
  4. Kemudian tulis dan kirim pesan whastapp seperti biasa
Lalu Bagaimana Cara Broadcast Whastapp dengan Menggunakan Watsap.id ?

Di kutip dari laman https://www.watsap.id menjelaskan bahwa situs web ini menyediakan Tool Whastapp terbaik dan termurah di Indonesia yang salah satunya adalah, sebagai wa sender

Dengan fitur wa sender ini Anda bisa melakukan cara broadcast whatsapp tanpa ribet ke semua kontak tanpa menyimpan nomor. Serta memiliki fitur personalisasi yang dinamis dengan Wa Bulk sender tanpa maksimal broadcast dan dapat mengirim pesan whatsapp secara otomatis dan terjadwal.

Disamping itu wa sender pro dari watsap.id juga memiliki banyak fitur lain atau tool yang dapat Anda gunakan sebagai penunjang bisnis melaui whatsapp.

Berikut fitur atau tool wa sender pro yang bisa Anda dapatkan jika menggunakan wa sender dari watsap.id :

1. Kirim Pesan Unlimited
2. Jadwalkan Pengiriman
3. Grup Kontak
4. Spintax Replacement
5. Monitoring Broadcast
6. API Chat Whatsapp

Tidak hanya fitur utama di atas saja tetapi masih banyak lagi fitur canggih lainnya yang disediakan oleh watsap.id seperti server 24 jam, support dukungan pelanggan, penggunaannya yang fleksibel, kecepatan pengiriman, penyimpanan data serta keamanan data

Untuk lebih lengkapnya mengenai cara broadcast whatsapp dengan watsap.id Anda bisa langsung mengunjungi situs webnya di www.watsap.id dan jika Anda berminat untuk menggunakan fitur broadcast whatsapp dari watsap.id Anda juga bisa langsung mendaftar karena untuk saat ini fitur tersebut diberikan secara Gratis!!! Jadi tunggu apa lagi Anda bisa mencobanya sekarang.

[Penerbit : immaku.com]